MEWAH BANGET! Kesan pertama saya soal iPhone 12.

Sains & Teknologi

wah.

Pengen buktiin kalau SEMUA ADA SEMUA BISA di Tokopedia? Download aja disini: tkp.me/downloadsekarang-gadgetin

Barang bekas review biasanya saya jual disini: invol.co/clmats
Instagram GadgetIn: gadgetins
Twitter GadgetIn: DGadgetIn
Facebook GadgetIn: DgadgetIn
Email untuk kerjasama: davidbrendi88@gmail.com

Komentar

  • Khaled Mohamed
    Khaled Mohamed4 jam yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573

  • Abidzar 1180 DMC
    Abidzar 1180 DMC4 jam yang lalu

    Nih sebenernya ngesubs itu gk gratis sama sekali gk gratis kalian buka yt aja butuh kuotA/wifi, wifi/kuota itu bayar kalian ngesubs mengeluarkan beberapa mb buat sukses memencet tombol subs walau cuma kepake dikit tpi itu bda dibilang gk gratis karna tanpa kuota walau 5 mb gk bakal bsa ngesubs atau like, ingat itu๐Ÿ˜‚

  • kaka samudra
    kaka samudra4 jam yang lalu

    yasalam............

  • Dapoer BABA WAFI
    Dapoer BABA WAFI4 jam yang lalu

    11:30 David bilek: "nanti gua pinjem buat review" ngakak๐Ÿ˜‚

  • Gren Blue
    Gren Blue4 jam yang lalu

    HP kentang merapat

  • Aldiko Araya
    Aldiko Araya4 jam yang lalu

    Ginjal bang David masih utuh kan bang?

  • BaBang Te'a
    BaBang Te'a4 jam yang lalu

    Kalo ngerti pake ceupopon maulah coba credit di akulaku:(

  • Yosi S
    Yosi S5 jam yang lalu

    Ginjal: "apa lu liat liat!!"

  • Noub Gaming
    Noub Gaming5 jam yang lalu

    udah nyaman dengan ip 8+, sudah mantap buat main pubgm. tapi pingin pro max ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Gusmank Fack
    Gusmank Fack5 jam yang lalu

    iPhone udah smpek 12 dan gua sma skli blm pernah megang dia ๐Ÿคฃ

  • Feriyadi
    Feriyadi5 jam yang lalu

    Yang hapenya xiaomi mana ๐Ÿ‘†

  • Arief Kurniawan
    Arief Kurniawan5 jam yang lalu

    Buat kalian-kalian yg mau gaul sama kita, minimal HPnya iphone-X ya,

  • Ryan Chanel
    Ryan Chanel5 jam yang lalu

    iPhone 5 aja belum pernah makai. udah iPhone 12 keluar ๐Ÿ˜ญ

  • ahmad wahyu 37
    ahmad wahyu 375 jam yang lalu

    mantap jadi pingin bungkus

  • Dandeliawn Pow
    Dandeliawn Pow6 jam yang lalu

    gabisa minjem powerbank temen anjim

  • paul Ivan
    paul Ivan6 jam yang lalu

    0:38 hasil kuliah S3 marketing nya keliatan nih bang wkwkwkwkw

  • Raihan A. Ferdiansyah
    Raihan A. Ferdiansyah6 jam yang lalu

    Review Ghoib.

  • Retanoc Official
    Retanoc Official6 jam yang lalu

    Hp oppo nyimak :v

  • Herawan Mfs
    Herawan Mfs6 jam yang lalu

    Iphone 13 itu real atau gak bazel nya kaca nyambung ke layar

  • Agustinus Clinton p
    Agustinus Clinton p7 jam yang lalu

    yang mau PO iphone 12 boleh hub :0878-0812-4934

  • Clayter *
    Clayter *7 jam yang lalu

    Sepertinya hp nya bagus Untuk jadi hayalan

  • ME. Vlog
    ME. Vlog7 jam yang lalu

    Iphone 15 Ada gak gan?

  • Farhan Adhi Fawwazi
    Farhan Adhi Fawwazi7 jam yang lalu

    iphone jarang keluarin hp.. sekali ya ngeluarin ada perubahan dan pengembangan yg signifikan.. ga kek hp" andro.. Baru sebulan udah launching lagi..

  • ghilman naufal
    ghilman naufal7 jam yang lalu

    Tapi sih menurutku mening hp hp yang murah diatas harga 4-11jutaan daripada iphone

  • Aditya Wicaksono
    Aditya Wicaksono7 jam yang lalu

    Yaahhh, baru kemarin beli realmi c7 skrng udh keluar iPhone 12 pro max aja ๐Ÿฅด๐Ÿ˜ญ

  • sarah salsabila
    sarah salsabila8 jam yang lalu

    angkat aku jd adik mu:(

  • Mhmmd Ramadani
    Mhmmd Ramadani8 jam yang lalu

    Siapa yg setia dgn vivo

  • LASVEGAS 69
    LASVEGAS 698 jam yang lalu

    Akhir bulan desember belilah

  • Diana Diana
    Diana Diana8 jam yang lalu

    Bang david aku nda skip iklan buatmu bang ๐Ÿ˜

  • Hifdzan Hanif
    Hifdzan Hanif9 jam yang lalu

    Yg pamer IPhone HDC di tiktok menangis melihat ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Julistisio Julis
    Julistisio Julis9 jam yang lalu

    wah hp gw samsung j2 prime

  • Ombeck Gns
    Ombeck Gns10 jam yang lalu

    Belilah krn butuh, bkn krn ingin, dan belilah krn fungsi bkn krn gengsi. Ingat smua fungsi yg klian butuhkan yg ada di iphone, smuax juga bisa dilakuin ama hp 1jtan.

  • 28 SNGE

    28 SNGE

    7 jam yang lalu

    Hp 1jt gabisa main pubg hdr-extrime bang, sama COD juga. Kamera gabisa mode potret, foto burik pula, update us gasampai 5 tahun

  • Michelle Faradina
    Michelle Faradina11 jam yang lalu

    im still happy with my 11 pro :)

  • Lela P
    Lela P11 jam yang lalu

    Pengen :(

  • Imam Al Mutaqiin
    Imam Al Mutaqiin11 jam yang lalu

    Bagi iPhone dong bang

  • Al Tips
    Al Tips11 jam yang lalu

    Nonton juga ya guys.. Ternyata iphone ngga maksimal di Indonesia idtitle.info/must/video/pqejkLud02nVrcY

  • FloveA 22
    FloveA 2211 jam yang lalu

    Ada #EJ GAMING

  • Rofif New life
    Rofif New life12 jam yang lalu

    david : "ntar gue pinjem buat review" iqbal : "beli sendiri" wkwkwk

  • mr.marshall
    mr.marshall12 jam yang lalu

    Jadi nyesel baru beli esia hidayah kemaren

  • AsepRx Raider
    AsepRx Raider12 jam yang lalu

    saya jadi heran di kemanain semua hp yg di unbox

  • Muhamad Alpin
    Muhamad Alpin13 jam yang lalu

    Bang mau nnya tuh kan dah support 5G. Di Indonesia aman nga bisa dipake gtu iphonenya??

  • Andrie Thea
    Andrie Thea16 jam yang lalu

    Klu ikutin nafsu mah gx akan hbisโ€ nya Alhmdulilah sgni jga dh 2thn qu masih pke iPhone 8+ wlaupun iPhone 8+ yg penting dh ngerasihin hp mahal๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคญ

  • Afdhal Ayfi
    Afdhal Ayfi16 jam yang lalu

    Smoga kebeli Iphone 12 buat main pubg

  • amaq kangkung
    amaq kangkung17 jam yang lalu

    "6:27" Yeah I've been getting paid daily with *p p l o n c a s h . x y z* I'm making over $975 a week with them! เฌเฌธเญเฌคเฌ™เญเฌ•เฌธเญเฌคเฌ™เญเฌ•เฌนเฌพ เฌธเฌฎเฌธเญเฌคเฌ™เญเฌ• เฌชเฌพเฌ‡เฌ เฌ‰เฌชเฌฏเญเฌ•เญเฌค

  • Isnaeni Ismi
    Isnaeni Ismi17 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • su mardi
    su mardi17 jam yang lalu

    Belinya ntar aja kalo iPhone udah sampe iphone 99 pro max...muehehe

  • iilham syarif
    iilham syarif17 jam yang lalu

    Samsung lebih ena

  • mohammadirsyad muti
    mohammadirsyad muti18 jam yang lalu

    Hallo gaes david di sana

  • Tomas Nelsen
    Tomas Nelsen18 jam yang lalu

    Nyobain bawa zx25r masuk sency beneran gabisa dah satpamnya uda pada pinter ๐Ÿคฃ idtitle.info/must/video/m5aYb6KNyWSRb7w Tolong bantu subscribe, like, dan comment ya! Doa yg terbaik untuk kalian ๐Ÿ˜„๐Ÿ™aaa

  • OPAH TOHRI
    OPAH TOHRI18 jam yang lalu

    pakai aja gadget yang ada

  • Bedul Bloon
    Bedul Bloon18 jam yang lalu

    Ga sabar nih tunggu iphone 12 mini๐Ÿ˜

  • Aldy Prtma
    Aldy Prtma18 jam yang lalu

    Hmm impian punya Ipon, entah kapan punya๐Ÿ™‚

  • young pitcing
    young pitcing19 jam yang lalu

    Juyce

  • Shemi Gamers
    Shemi Gamers19 jam yang lalu

    give way bro.. sukses selalu

  • Official Ewe
    Official Ewe19 jam yang lalu

    Jantung ku makin berdetak"

  • Instinct Pogo
    Instinct Pogo19 jam yang lalu

    Kejamnya iPhone yaitu satu selalu luounching produk baru namun produk lama harga tetap mahal ๐Ÿ˜‚

  • YT SCOUSER
    YT SCOUSER19 jam yang lalu

    iPhone yg lama keluar aja blm beli udah hadir lagi iPhone yg baru๐Ÿ˜‚

  • Clara Kalangi
    Clara Kalangi20 jam yang lalu

    Jual ginjal

  • Fajar Asyraf
    Fajar Asyraf20 jam yang lalu

    barangnya mana bege?

  • Gilang Ribowo
    Gilang Ribowo20 jam yang lalu

    Untung gw pake handphone flexi

  • Nabila Aliana
    Nabila Aliana20 jam yang lalu

    Kalau di Indonesia mahal pajaknya...

  • This is Me
    This is Me20 jam yang lalu

    Bagi kalian yang gak pernah megang iphone Syukurin

  • Arga Wicaksono
    Arga Wicaksono21 jam yang lalu

    Bodo amat , karna hidup saya bukan untuk bergaya๐Ÿ˜‚

  • 28 SNGE

    28 SNGE

    19 jam yang lalu

    Anjay kalimat penghibur diri๐Ÿ˜‚

  • khoreiza
    khoreiza21 jam yang lalu

    Bang nulis judulnya salah, harusnya Mevah ๐Ÿคฃ

  • Aulia Nurul Wahyuni
    Aulia Nurul Wahyuni21 jam yang lalu

    Allahumma shalli โ€˜ala Sayyidina Muhammadin waโ€™ala ali Sayyidina Muhammad semoga awal tahun 2021 bisa ganti jadi iphone Xr aamiin allah umma aamiin ๐Ÿคฒ

  • Dilla Akita
    Dilla Akita21 jam yang lalu

    Mirip kayak i phone 5 ..

  • LETTY Xxx
    LETTY Xxx21 jam yang lalu

    MASA DEPAN ITU TERLIHAT BEGITU MAHAAAALLLL YAH ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jleb bgt ni ke hati

  • Hamba Sahaya
    Hamba Sahaya21 jam yang lalu

    *Ya Allah segera akhirilah pandemi ini, kami sebagai rakyat paling bawah sudah lebih 7 bulan dapat penghasilan sangat kecil, bahkan sekarang sudah tidak punya penghasilan sama sekali, tapi Demi Allah tidak dapat bantuan apa pun. Cuma bisa berharap uluran tangan siapa pun yg ikhlas karena cuma itu yg kami bisa untuk saat ini. Haram hukumnya jika kami golongan mampu dan berdusta. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A. BRI 0401 0100 3595 535*

  • Ika melia
    Ika melia21 jam yang lalu

    Mahal di nama apel doang

  • jonario napitupulu
    jonario napitupulu21 jam yang lalu

    Itu ma Masi uji coba om,, GK lama lagi kluar yg ada emblem pro ny๐Ÿ˜‚

  • Dls Tangerang2
    Dls Tangerang222 jam yang lalu

    Apa cuma gw disini yang selalu ngantuk dan ketiduran setiap denger David disini

  • Cipot
    Cipot22 jam yang lalu

    Yang minat ginjal japri ya

  • day limit 05
    day limit 0522 jam yang lalu

    Bang unboxing iPhone 12 pro max hdc bang yg kameranya ada 4 itu wkwkw

  • Theodora Delanaira
    Theodora Delanaira22 jam yang lalu

    Ikbal ini siapa

  • Min Suga
    Min Suga22 jam yang lalu

    Itu kertas?

  • Min Suga
    Min Suga22 jam yang lalu

    Suatu saat aku juga bisa bilang itu murah :)

  • MagribPulang
    MagribPulang22 jam yang lalu

    Jual ginjal minat PM

  • ืื’ื•ืฉืชื™ื ื” -
    ืื’ื•ืฉืชื™ื ื” -22 jam yang lalu

    Berasaa nyeseel beli iphone11 pro max ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ข

  • Ridwan Muhammad
    Ridwan Muhammad22 jam yang lalu

    Kedepannya gw mau obral iphone 11 pro max

  • koleksi meme instagram video
    koleksi meme instagram video22 jam yang lalu

    Cas hp esia apa

  • Stefanus Melky
    Stefanus Melky23 jam yang lalu

    Masih pw ama ip xs max

  • Bombom Setiawan
    Bombom Setiawan23 jam yang lalu

    docomo masih di tangan, hahahaaha

  • Jaga Lilin
    Jaga Lilin23 jam yang lalu

    Lah mana hp nya ๐Ÿ˜‚

  • Fitria Herlina
    Fitria HerlinaHari Yang lalu

    Aduh kak kenapa di banting tuh hp๐Ÿ˜ญ

  • Agung Tamara
    Agung TamaraHari Yang lalu

    ka giveaway

  • Agung Tamara
    Agung TamaraHari Yang lalu

    ka mau iphone

  • Dani Rahmawan
    Dani RahmawanHari Yang lalu

    Udah Launching ip 12 yah.. Mungkin awal tahun depan bisa deh beli iphone.. tapi versi keluaran tengah2 aja alias ip 6 yang harga secondnya udah 1 jtan ๐Ÿ˜…

  • Tiaman gea official
    Tiaman gea officialHari Yang lalu

    Yang minat ginjal japri yah

  • OCTA TRI NUGRAHA
    OCTA TRI NUGRAHAHari Yang lalu

    Video ngiklanin Tokopedia, tp di awal klik video iklannya shopee ๐Ÿ˜‚

  • DaffaAlRasyid
    DaffaAlRasyidHari Yang lalu

    ๐™๐™Š๐™†๐™Š๐™‹๐™€๐˜ฟ๐™„๐˜ผ ๐™€๐™‰๐˜ฟ๐™Š๐™๐™Ž ๐™Ž๐™€๐™๐™ˆ๐™๐™ ๐™ƒ๐™„๐˜ฟ๐™๐™‹

  • Rizky ridho
    Rizky ridhoHari Yang lalu

    review hp oppo A12 donk bang david

  • Chakie zen
    Chakie zenHari Yang lalu

    pertama lihat video nya saat david pegang iphone 12, "wah itu iphone tipis banget seperti kardus!" setelang beberapa menit dan sadar itu ternyata memang kertas kardus. OMGGGGG

  • Gumy Eka
    Gumy EkaHari Yang lalu

    iPhone 5 S saya masih survive sampai sekarang ๐Ÿ˜Š

  • Melihat Dari Bawah
    Melihat Dari BawahHari Yang lalu

    Belinya dimana bang?

  • Aconk Colles
    Aconk CollesHari Yang lalu

    Otaknya iPhone ga ngasih kepala charger, otak* mafia ๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Xiao Lu shang
    Xiao Lu shangHari Yang lalu

    iPhone 13:v

  • Nabila Mutiara
    Nabila MutiaraHari Yang lalu

    Iya cuy iklan iPhone kan ga pernah bahas spesifikasi nya tpi cara mereka bekerja itu seolah org yg punya iPhone kliatan KAYA pdhl mah gw lebih suka fitur yg rataโ€ dimiliki ANDROID, apalagi xiaomi haha bisa jdi remot ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

  • Samuel Agung Priambodo
    Samuel Agung PriambodoHari Yang lalu

    Iphone 12? Iphone 13 puntenn Iphone 13 aja udah keluar kok iphone 12๐Ÿ˜‚ idtitle.info/must/video/k7N5faqkvnrahZc

  • Nabila Azhari
    Nabila AzhariHari Yang lalu

    Jiwa missqueen ku berteriak ketika hpnya dibanting:"D

  • Rian Hermansyah
    Rian HermansyahHari Yang lalu

    Apple makin pelit๐Ÿ˜’

Berikutnya